Gaya APA
Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude. (2000).
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Jilid 2 (Kedua).
Jakarta:
Erlangga.
Gaya Chicago
Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude.
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Jilid 2.
Kedua
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Book.
Gaya MLA
Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude.
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Jilid 2.
Kedua
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Book.
Gaya Turabian
Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude.
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Jilid 2.
Kedua
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Book.