Gaya APA

Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude. (2000). Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Jilid 1 (Kedua). Jakarta: Erlangga.

Gaya Chicago

Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude. Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Jilid 1. Kedua Jakarta: Erlangga, 2000. Book.

Gaya MLA

Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude. Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Jilid 1. Kedua Jakarta: Erlangga, 2000. Book.

Gaya Turabian

Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude. Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Jilid 1. Kedua Jakarta: Erlangga, 2000. Book.