Gaya APA
Fitriansyah, Hafid. (1945).
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PADA KOPERASI “HALAL” DI SAMARINDA .
:
.
Gaya Chicago
Fitriansyah, Hafid.
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PADA KOPERASI “HALAL” DI SAMARINDA.
:
,
1945.
Journal.
Gaya MLA
Fitriansyah, Hafid.
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PADA KOPERASI “HALAL” DI SAMARINDA.
:
,
1945.
Journal.
Gaya Turabian
Fitriansyah, Hafid.
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PADA KOPERASI “HALAL” DI SAMARINDA.
:
,
1945.
Journal.