Gaya APA

Fitriansyah, Hafid. (1945). PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PADA KOPERASI “HALAL” DI SAMARINDA . : .

Gaya Chicago

Fitriansyah, Hafid. PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PADA KOPERASI “HALAL” DI SAMARINDA. : , 1945. Journal.

Gaya MLA

Fitriansyah, Hafid. PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PADA KOPERASI “HALAL” DI SAMARINDA. : , 1945. Journal.

Gaya Turabian

Fitriansyah, Hafid. PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PADA KOPERASI “HALAL” DI SAMARINDA. : , 1945. Journal.