Gaya APA

Larreche, Jean-Claude, Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C.. (2000). Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategi dengan orientasi global. Jilid 1 (Kedua). Jakarta: Erlangga.

Gaya Chicago

Larreche, Jean-Claude, Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C.. Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategi dengan orientasi global. Jilid 1. Kedua Jakarta: Erlangga, 2000. Book.

Gaya MLA

Larreche, Jean-Claude, Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C.. Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategi dengan orientasi global. Jilid 1. Kedua Jakarta: Erlangga, 2000. Book.

Gaya Turabian

Larreche, Jean-Claude, Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C.. Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategi dengan orientasi global. Jilid 1. Kedua Jakarta: Erlangga, 2000. Book.