Gaya APA
Larreche, Jean-Claude, Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C.. (2000).
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategi dengan orientasi global. Jilid 1 (Kedua).
Jakarta:
Erlangga.
Gaya Chicago
Larreche, Jean-Claude, Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C..
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategi dengan orientasi global. Jilid 1.
Kedua
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Book.
Gaya MLA
Larreche, Jean-Claude, Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C..
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategi dengan orientasi global. Jilid 1.
Kedua
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Book.
Gaya Turabian
Larreche, Jean-Claude, Nurmawan, Imam, Boyd, Harper W., Walker, Orville C..
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategi dengan orientasi global. Jilid 1.
Kedua
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Book.