Gaya APA
Panjaitan, Bill Ovid Audibeti, Farida, Naili, Listyorini, Sari. ().
Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Retensi Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air Semarang .
:
.
Gaya Chicago
Panjaitan, Bill Ovid Audibeti, Farida, Naili, Listyorini, Sari.
Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Retensi Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air Semarang.
:
,
.
Journal.
Gaya MLA
Panjaitan, Bill Ovid Audibeti, Farida, Naili, Listyorini, Sari.
Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Retensi Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air Semarang.
:
,
.
Journal.
Gaya Turabian
Panjaitan, Bill Ovid Audibeti, Farida, Naili, Listyorini, Sari.
Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Retensi Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air Semarang.
:
,
.
Journal.