Gaya APA

Panjaitan, Bill Ovid Audibeti, Farida, Naili, Listyorini, Sari. (). Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Retensi Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air Semarang . : .

Gaya Chicago

Panjaitan, Bill Ovid Audibeti, Farida, Naili, Listyorini, Sari. Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Retensi Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air Semarang. : , . Journal.

Gaya MLA

Panjaitan, Bill Ovid Audibeti, Farida, Naili, Listyorini, Sari. Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Retensi Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air Semarang. : , . Journal.

Gaya Turabian

Panjaitan, Bill Ovid Audibeti, Farida, Naili, Listyorini, Sari. Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Retensi Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air Semarang. : , . Journal.